Makam Ambles, Jasad Gus Dur Masih Utuh



Hujan deras yang mengguyur kota santri Jombang membuat makam KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di Ponpes Tebuireng, Jombang, ambles. Yang lebih mengagetkan, jasad presiden keempat itu masih utuh. Kain kafan yang membungkus jasad Gus Dur masih utuh dan putih.
Zainul, salah satu petugas keamanan pondok mengatakan, amblesnya makam Gus Dur terjadi tiga hari lalu. Saat itu pengunjung makam Gus Dur sedang tinggi-tingginya. Sudah begitu, hujan deras terus mengguyur kawasan Tebuireng. Akibatnya, makam mantan Ketua PBNU tersebut ambles.
Praktis, kejadian itu membuat penghuni Tebuireng kalang kabut. Mereka beramai-ramai melihat kejadian aneh tersebut. Sebuah lubang akibat gerusan air menganga lebar sehingga menampakkan kain kafan pembungkus tubuh tokoh yang dikenal dengan berbagai anekdotnya ini.
"Subhanallah, kain kafan Gus Dur masih utuh. Putih bersih seperti baru," kata Zainul, Jumat 18 Februari 2011.
Dia menambahkan, kejadian itu pertama diketahui oleh pedagang asongan yang biasa menjual VCD tentang Gus Dur. Pedagang asongan itu bernama Waldi.
“Namanya pak Waldi, ia melaporkan kejadian itu ke saya yang kebetulan sedang berjaga di pos utara (pos pintu keluar masuk para peziarah),” tambah Zainul.
Zainul menerangkan seketika ia berlari menuju areal makam. Dalam hitungan detik lubang di pusara Gus Dur ini pun segera ditutupi dengan pasir ala kadarnya.
Baik penjaga dan pengurus pondok langsung membuat barisan blokade untuk menutupi lubang di pusara Gus Dur. Hal ini dimaksudkan agar peziarah tidak sampai mengambil gambar. Pasalnya, jasad Gus Dur yang sudah setahun lebih dimakamkan masih tetap utuh.
Hanya saja, kabar fenomena langka tersebut terkesan disembunyikan oleh pengurus pondok lainnya. Salah satunya M.Hasan, salah satu penjaga pos utama pondok pesantren Tebu ireng. Bapak kandung dari Zainul, penjaga yang kali pertama menerima laporan amblesnya makam Gus Dur ini menceritakan, dirinya juga ikut menutupi lubang dimakam Gus Dur tersebut.
Di bawah guyuran hujan itu dia mengaku bersama empat orang yang lain termasuk anaknya Zainul, melihat sesuatu yang ganjil. “Tapi saya nggak berani cerita, itu bukan wewenang saya,” kilah Hasan.
Hingga saat ini di lokasi makam Gus Dur sudah diberi pembatas. Hal itu dilakukan agar pengunjung tidak menerobos masuk. Selain itu makam yang ambles tersebut sudah di tutup pasir. Bahkan, segunduk pasir masih tersedia di samping makam tersebut.
Selengkapnya Tentang Makam Ambles, Jasad Gus Dur Masih Utuh

Corp Circle di Bantul

Kali ini ditemukan Corp Circle di Dusun Wanujoyo, Desa Srimartani, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul. Meski motif dan ukurannya hampir sama dengan yang ada di sleman tapi ada sedikit perbedaan diantara keduanya, Corp Circle di Sleman memiliki pola yang rapi, yang di Bantul ada yang tidak beraturan & tidak rapi. Tampak dua lingkaran dalam Corp Circle ini, lingkaran besar dan lingkaran kecil. Lingkaran kecil tampak terbentuk rapi, namun lingkaran besar belum rapi. Lokasi Corp Circle Bantul Ini letaknya 200 meter dari Simpang Tiga Pasar Piyungan, tepatnya sebelah timur Jalan Raya Piyungan, Prambanan. Sekitar 50 meter dari Corp Circle sebelah utara sudah terdapat rumah penduduk.

Lingkaran simetris yang oleh kebanyakan warga disebut jejak UFO ini, lebih sulit dilihat. Warga harus naik ke atas pohon untuk melihat secara utuh bangunan simetris yang ada disawah tersebut. Corp Circle Bantul itu memakan 2 petak sawah yang panjangnya masing-masing 30 meter dengan lebarnya 10 meter.
Selengkapnya Tentang Corp Circle di Bantul

DOWNLOAD FREE Little SOFTWARE

Selengkapnya Tentang DOWNLOAD FREE Little SOFTWARE

Silahkan Coba Saja

<object data="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?" height="225" style="outline: none;" type="application/x-shockwave-flash" width="300"><param name="movie" value="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?" /><param name="AllowScriptAccess" value="always" /><param name="wmode" value="opaque" /></object>
bisa kita mainkan, misalnya memberi makan hamster tersebut layaknya hewan peliharaan yang kita miliki. Arakan pointer mouse Anda ke arah hamster tersebut dan lihat apa yang dia lakukan.
 <object data="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/fish.swf?" height="200" style="outline: none;" type="application/x-shockwave-flash" width="300"><param name="movie" value="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/fish.swf?"></param> <param name="AllowScriptAccess" value="always"></param> <param name="wmode" value="opaque"></param> <param name="scale" value="noscale"/><param name="salign" value="tl"/></object>
yang satu ini tidak jauh berbeda. Gadget diatas merupakan ikan yang biasa terdapat dikolam sebagai hewan peliharaan. Kita bisa memberinya makan dengan cara mengklik area pada bagian kolam tersebutanda juga dapat mengcopas html dengan cara klik get widget... nanti ada htmlnya tinggal di copy and paste(ctrl+v) di HTML posting atau Edit HTML gadget anda.
    Semoga Berhasil & Bermanfaat..!
    Selengkapnya Tentang Silahkan Coba Saja