Home » » Cara Mendapat Token Ninja Saga Gratis Lewat Earn Saga Token

Cara Mendapat Token Ninja Saga Gratis Lewat Earn Saga Token

Cara Membuat Website Undangan Nikah Online

dari 374 token..
jadi 580 token..

Sudah lihat contoh gambar diatas..., itu tanpa beli lho dan gratis mau tau?
Ok.. ini langkah²nya :


1.  Login ke akun facebook kamu, lalu buka aplikasi ninja saga.

2.  Setelah masuk ke aplikasi ninja saga klik Earn Saga Token


3.  Klik yang free, nanti akan muncul beberapa provider dan situs survey yang memberikan token dengan gratis, tetapi biasany token yang diberikan hanya sedikit sekitar 3 token. Dan mungkin
yang lainnya ada ketentuan khusus yang harus diregistrasi.
Hal itu karena layanan yang ada di daerah kita ini hanya sedikit dan belum ada yang mau memberikan token yang banyak, kalaupun ada anda harus membayar atau menggunakan kartu kredit, Nah untuk mencari layanan yang memberikan token yang lebih besar, kita coba dengan cara keluar dari area layanan kita.



4.  Caranya buka proxy-list .
Setelah itu isi kode verifikasi terlebih dahulu di sebelah agak bawah halaman.

Setelah itu rubah :
    <=> Country pilih Untited States
    <=> Type pilih Transparent
lainnya tidak trlalu perlu diubah. Setelah dapat pilih yang uptimenya paling tinggi. Copy Proxi dan Portnya ke notepad atau ms. word dulu.



5.  Setelah mendapat proxy tersebut, tahap selanjutnya adalah merubah proxy confoguration pada browser yang digunakan (Mozila Firefox)

    <=> klik tools, lalu klik option
    <=> klik advanced, lalu klik setting.
    <=> Setelah itu klik manual proxy configuration, isi HTTP proxy dengan proxy yang telah didapat, serta port yang telah didapat juga. Kemudian klik Proxy Server For All Protocol. dan klik OK



6.  Buka kembali Earn Saga Token lalu klik free, atau disana ada Offerpal | TokenAds | SuperReward | SponsorPay | SupersonicAds | Rockyou | AdParlor | Revsnapp, klik salah satu lalu pilih yang free tapi saya lebih suka menggunakan SponsorPay karena lebih mudah dan agak banyak.
Atau sekarang juga bisa earn saga token lewat websitenya yaitu www.ninjasaga.com tetapi anda harus sudah login ke akun facebook anda, walaupun sebenarnya sama saja nggak ada bedanya. 


7. Nah disana banyak yang menawarkan Token Saga gratis. Sampai sini banyak yang belum mudeng, dengan perintahnya. Jadi bisa buka google translate biar paham permintaan yang disuruh.

Ide dasar dari earn saga token itu keuntungan timbal balik. Jadi untuk dapet sekian token ninja saga kamu harus melakukan yang diperintahkan disitu. Seperti daftar ke akun website, konfirmasi email terus disuruh survey. Walaupun pake bahasa inggris dan agak membingungkan, kalau perintahnya udah di lakukan token akan masuk sendiri di akun kita :)

Biar gampang, kita pilih yang hanya untuk Registrasi dan konfirmasi lewat e-mail biar agak mudah, tapi yang harus mensurvey juga ga papa walaupun harus ngisi ini itu yang penting gratisss....






jika tahapannya sudah selesai maka token yang ditawarkan akan dikirim ke facebook kita, untuk mengetahui apakah tahap dari situs tersebut telah selesai klik di earn saga token, Offer Status. atau juga biasanya ada pemberitahuan lewat e-mail kita yang di daftarkan.

Tambahan:
=> Token yang di tawarkan ada juga yang dikirim setelah beberapa Jam kemudian.
=> Karena menggunakan proxy luar, kecepatan internetnya akan terasa lambat, jadi kita harus Super sabar.
=> Jika anda sudah selesai kembalikan settingan proxy menjadi No Proxy agar kecepatan internet menjadi normal kembali.




nb : ini bukanlah cheat sebangsa 1 hit kill, atm gold atau sejenisnya. Melainkan earn saga token dengan cara yang legal seperti survey dll, tetapi kita mengakali agar bisa mendapat lebih dengan menggunakan proxi luar negeri. Jadi misalnya di Indonesia cuma max dapat 100 token di luar negeri bisa dapat lebih dari 1000 token.

Sekian post tentang Cara Mendapat Token Ninja Saga Gratis Lewat Earn Saga Token, semoga bermanfaat.



Salam, Reeza

Terima kasih atas kunjungan Saudara di blog kami, semoga bermanfaat :)

7 comments:

doni said...

Gk ngerti gw :(

Anonymous said...

tak mengerti
:((

Erick Satrio said...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Anonymous said...

masih work?

Nuradika Pradana Reeza said...

Ini kan bukan semacam cheat atau hack dan sejenisnya, melainkan Tutorial mendapat token lewat earn saga token. Jadi, lebih baik dicoba dulu ;)

syaefudin said...

terima kasih gan ats infonya
tapi gan sekarang yang free gak da
semuanya pakai credit gan
ada cara yang lain gak

Unknown said...

Wow ! Saya Mendapat 200 Token Gratis Dari >>>>>>>>>> www.freetokenns.blogspot.com
Cepat Kunjungi

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Blog ini sudah DoFollow, silakan berkomentar untuk mendapat backlink gratis. Mohon untuk tidak melakukan spam. Untuk semua, terima kasih atas komentarnya...