Home » » Kebiasaan Memangku Laptop Ternyata Berbahaya Bagi Laki-Laki!

Kebiasaan Memangku Laptop Ternyata Berbahaya Bagi Laki-Laki!

Cara Membuat Website Undangan Nikah Online


Orang-orang banyak yang sudah biasa memangku laptop, biasanya karena tak ada meja atau tempat sejenisnya. Tapi sebenarnya hal ini tidak baik dilakukan, kenapa? karena...

Dalam jangka panjang, hal tersebut dapat berakibat resiko kemandulan. Laptop yang dioperasikan dengan cara dipangku bisa menaikan suhu disekitarnya terutama di daerah buah zakar. Jika hal ini terus terjadi, maka kualitas sperma akan terpengaruhi karena buah zakar istilahnya merupakan "pabrik" sperma.
Penelitian mengatakan, jika memangku laptop, maka suhu skrotum laki-laki tersebut akan cepat naik bahkan jika partisipan menggunakan bantalan atau pelapis. Para peneliti memang belum menguji dampak laptop yang dipangku terhadap kesuburan pria. Namun, penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa jika skrotum naik suhunya lebih dari 1 derajat, maka kualitas spermanya akan rusak. Dalam keadaan normal, suhu testis memang  lebih dingin, untuk memproduksi sperma. 
Posisi duduk saat memangku laptop kemungkinan juga turut mempengaruhi, orang yang duduk diam dengan kaki tertutup akan mengalami peningkatan suhu yang lebih cepat dibandingkan orang yang duduk dengan posisi kaki melebar. Selain itu bantalan laptop juga tidak bisa banyak membantu untuk mendinginkan testis, dan mungkin hanya akan memberikan rasa aman palsu terhadap laki-laki tersebut.
Sebaiknya laptop dioperasikan di meja layaknya komputer. Tindakan tersebut tak hanya mengurangi radiasi dan suhu tinggi yang mungkin diserap tubuh. Tapi, ikut menjaga tulang belakang tetap lurus. Kebiasaan memangku laptop sangat tidak dianjurkan untuk pria berusia 15-20 tahun. Terutama, bila mereka belum berkeluarga.
OK... semoga bermanfaat, Terima Kasih



Salam, Reeza

Terima kasih atas kunjungan Saudara di blog kami, semoga bermanfaat :)

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Blog ini sudah DoFollow, silakan berkomentar untuk mendapat backlink gratis. Mohon untuk tidak melakukan spam. Untuk semua, terima kasih atas komentarnya...