Home » , » Cara Mendaftar Ke Situs Penghasil Dollar, AdF.ly

Cara Mendaftar Ke Situs Penghasil Dollar, AdF.ly

Cara Membuat Website Undangan Nikah Online



Akhirnya saya bisa sempat posting lagi... dan kali ini, saya akan posting tentang Cara Mendaftar Ke Situs Penghasil Dollar, AdF.ly , sebenarnya apa itu AdF.ly? (kalau yg sudah tahu gk usah protes, hehehe). karena itu saya akan membahasnya disini.

Untuk para blogger yang ingin mendapat penghasilan tambahan dari internet tidak ada salahnya mencoba AdF.ly. AdF.ly merupakan situs penyingkat URL yang memberikan penghasilan untuk para blogger yang mempublikasikan link mereka. Ini tidak mempengaruhi terhadap SEO karena domain aslinya tetap, hanya saja linknya melewati AdF.ly. biasanya link dibuka lewat tombol 'lewati' atau jika menggunakan bahasa inggris 'skip ads'


AdF.ly bukanlah merupakan situs SCAM, mereka membayar kepada setiap membernya yang telah bergabung sebagai publisher dan mempublikasikan situs mereka, memang pembayaran dari situs ini tidak sebanyak ads google yang membayar tinggi setiap kliknya, tetapi jika anda tekun dan sabar pasti akan mendapatkan hasilnya.


Jika anda tertarik mencari Dollar di AdF.ly Silakan klik Disini, dan akan muncul halaman utama AdF.ly Klik Join Now dan lengkapi formulir pendaftaran anda.

Jika Pendaftaran sudah selesai silakan buka email dan klik link verifikasi akun. Kemudian Login ke Akun adfly anda Klik bagian Tools.

  1. Mass Shrinker : Apabila anda ingin menggunakan single link.
caranya masukan link yang ingin anda convert, contoh : http://jogoyitnan-free.blogspot.com

  2. Full Page Script : Jika Anda ingin menggunakan script penuh dalam blog anda, Copy Script di bawah kemudian paste di Blog Anda tepatnya di atas </body>.

<script>var adfly_id = 830617;var adfly_advert = 'int';var exclude_domains = ['example.com', 'yoursite.com',];</script><script src="http://adf.ly/js/link-converter.js"></script>

nb :

  1. Adfly_id =830617; ini merupakan id saya, Ganti dengan adfly_id anda
  2. Adfly_advert ='int'; ini jenis iklan yang di tampilkan, jika anda ingin menampilkan Iklan banner ganti 'int' menjadi 'banner".
  3. Exclude_domains = ['example.com', 'yoursite.com',]; ini merupakan link yang akan di convert, anda bisa mengantikan dengan link yang ingin anda convert. misalnya anda mempunyai link download di http://www.ziddu.com, http://4shared.com, dll. silahkan ganti menjadi ['ziddu.com', '4shared.com', 'hotfile.com', 'youtube.com', 'rapidshare.com',]; adfly akan mengkover link tersebut secara otomatis.


  • Pay Out : Jika Dollar Anda sudah mencapai minimum $5. Anda sudah bisa menarik uang anda ke Paypal. Jika Anda belum Punya Paypal silahkan daftar Disini. dan INGAT, paypal anda harus sudah ter verifikasi, karena jika belum maka dollar yang dihasilkan tidak akan masuk! Untuk memverifikasi paypal, silahkan cari saja di google
  • CPC : Anda bisa melihat disini berapa yang akan dibayar adfly setiap kliknya menurut regional masing-masing, Cost Per Click (CPC) Per Regional klik Disini.


Trik yang paling manjur agar Anda mendapat penghasilan yang lebih, adalah dengan Full Page Script. Yaitu memasang script adf.ly secara penuh di blog, sehingga semua pengunjung blog anda yang mengklik link apa saja di blog anda juga akan melewati adf.ly tersebut. Ini sangatlah efektif jika Anda mempunyai pengunjung yang cukup lumayan.
Tetapi kelemahan disamping ini adalah merepotkan pengunjung yang ingin membuka link tertentu. Karena sesekali harus klik skip ads.


Bagaimana, apakah anda tertarik dengan situs ini? Tak usah pikir panjang langsung saja daftar Gratis!


KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR

Sekian tutorial tentang Cara Mendaftar Ke Situs Penghasil Dollar, AdF.ly dari saya, semoga bermanfaat dan jika ada kesalahan & kekurangan saya mohon maaf. Terima Kasih



Salam, Reeza

Terima kasih atas kunjungan Saudara di blog kami, semoga bermanfaat :)

12 comments:

webmdmk said...

Belum pernah mencoba nya kawan...

War said...

Waaaaaah informasi yg perlu di sedot ini gaaaan. trms

Ichwan said...

Wah,,, ijin sedot ya boooos

Timotius Widodo said...

Wah, mantap. bisa dicoba ni. nice info!!

RAWR said...

mantab gan, kunjungi blog ane yah http://vmoresharing.blogspot.com/

IQcrash99 said...

thanks ya..
http://master-ridzal.blogspot.com

free-money said...

mantap gan thanks banget

0,2 dolar tiap hari said...

ini beneran. Ga ribet .kamu cukup dftar ambil bonus 10 dolar.
Kamu pakai 10 dolar tdi buat di tukar 0,2 tiap harinya tanpa lakukan apa apa lagi

CONTOH BLOG ADFLY AGAR DAPAT LEBIH BANYAK DOLARNYA said...

BERIKUT CARA BUATNYA

PASANG IKLAN DI BLOG said...

DAFTAR PASANG IKLAN DI BLOG..LUMAYAN BUAT PENGHASILAN KAMU Rp 300 setiap iklan kamu di klik orang lain..
Tpi jangan di klik sendiri yah..nanti akun kamu di tutup loh

Unknown said...

gan scrip yang saya masukkan dari adf.ly tadi diubah secara auto di blog saya tapi juga gak bisa terhubung ke adf.ly mohon bantuanya gan mohon kirim email ke zainul.corp@gmail.com

Teknologi Informasi Selular said...

wah adfy bagus yah sekali yah gan ?. kalo diikuti dalam sebulan kira kira berapa tuh? tapi saya salut dengan hasil pencarian agan selama ini . ini sangat bermanfaat :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Blog ini sudah DoFollow, silakan berkomentar untuk mendapat backlink gratis. Mohon untuk tidak melakukan spam. Untuk semua, terima kasih atas komentarnya...