Home » , » Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog Dengan Easyhits4u

Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog Dengan Easyhits4u

Cara Membuat Website Undangan Nikah Online


Halo sob...  habis searching di google ya? atau sekadar malah nyasar sampai sini? Ya sudahlah daripada percuma sudah nyasar di sini lebih baik kamu beri tahu tentang sesuatu khususnya untuk sobat blogger. Cara untuk meningkatkan traffic blog. Ini bukan sekadar posting kemudian orang masuk ke blog lewat search engine. Melainkan melalui Easyhits4u.com. Wah.. apa itu ya?
Penjelasan singkatnya adalah sebuah situs tempat traffic exchange atau pertukaran kunjungan. Cara kerjanya adalah, Anda mengunjungi blog atau situs orang lain baik dari dalam maupun luar negeri, kemudian mendapat kredit yang dapat ditukarkan juga dengan kunjungan dari orang lain atau bisa ditukar dengan dollar. Apabila kita punya kredit sebanyak 1000 maka akan mendapat $0.3 , dan bisa ditarik di paypal jika sudah $3. Ini adalah contoh kredit yang diterima.


Ini sangat efektif sekali. Baik untuk menjaring visitor maupun menambah penghasilan. Untuk mendaftar silakan klik link berikut Easyhits4u.com.

1.) Setelah masuk ke halaman tersebut klik JOIN NOW, lalu isi semua form yang tersedia. Isi juga verifikasinya dan jangan lupa klik "I accept term and service in order to sign up for an account"


2.) Setelah itu akan di suruh mengisi data dan mengisi e-mail untuk konfirmasi. Kemudian buka e-mail Anda dan aktifasi link easyhits4u.

3.) Setelah aktif kemudian login. Kemudian klik My Sites di sebelah kiri.

4.) Pada kolom Add New Site isi sesuai dengan perintah dan keadaan lalu submit.


5.) Baru Anda bisa mulai surfing. Di sana terdapat Start Surfing 2:1 dalam waktu 15 detik dan 1:1 dalam waktu 20 detik, tetapi lebih baik memilih 1:1 karena setiap 1 kali surfing akan mendapat 1 kali balasan kunjungan.

6.) Setelah diantar ke halaman web, pilih susunan pada bagian paling atas yang sama. Kadang juga menjawab pengurangan atau penjumlahan. Tapi ingat, karena terdapat hitungan waktu, tunggu sampai 1 dan go baru klik verifikasinya.


7.) Lakukan hal itu berulang-ulang. Terkadang juga mendapat hadiah, bila sudah melakukan 25, 50, 75, 100, 125, 150 kali dan seterusnya. Biasanya ditandai dengan tulisan Site Id : 1. kemudian klik "Claim Your Prize Now" sesuai gambar yang muncul.


8.) Untuk mengalokasikan kredit. Klik menu My Sites, lalu isi kolom 'Assign Credit' lalu klik 'Assign' untuk mengalokasikan dana.


Sekian informasi dari saya tentang Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog Dengan Easyhits4u. Semoga bermanfaat bagi yang mencarinya. Terima kasih.



Salam, Reeza

Terima kasih atas kunjungan Saudara di blog kami, semoga bermanfaat :)

14 comments:

outbound training di malang said...

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Richart wirianto said...

thx gan ..
http://galiilmukomputer.blogspot.com

Unknown said...

nice info bro..thanks.

Unknown said...

keren sob postingnya,
Omong2 tukeran link ma ane
Ditunggu kunjungannya

Http://aplikasiwdw.blogspot.com

Azka said...

Ok gan informasinya.. sebagai tambahan berkunjung ke lapak ane ya.. http://modalbisnisgratisan.blogspot.com/

GEDE AWAN said...

WAH boleh di coba mungkin ne kawan ya,,trima kasih infonya,,tapi cara ini perlu naruh no rekening donk ya kawan?kunjungan balik kawan ya

Berita Seru dan Unik said...

Tips dan informasi anda sangat bermanfaat. Sebagian artikelnya saya copas ya. Terima kasih. Saling kunjung yuk...

Berita Seru dan Unik said...

Informasi yang bermanfaat bangat. Maaf gan sebagian artikelnya saya copas di http://www.serunique.com/2012/12/cara-mudah-meningkatkan-traffic-blog.html. Terima kasih ya, semoga anda semakin sukses.

Anonymous said...

Hello to all, the contents present at this site are actually amazing
for people experience, well, keep up the nice work fellows.


My web-site :: make money fast online

Unknown said...

khoiril-amri.blogspot.com

eko s said...

tks infonya mas mantap dan bermanfaat kunbal ya mas ke blog sederhanaku

http://usahatampamodal.blogspot.com

editor said...

Tukeran link yuk sob
www.nitiptulisan.ga

andrikalong said...

keren boss artikelnya sanagt membantu

untuk dilihat said...

adainspirasi.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Blog ini sudah DoFollow, silakan berkomentar untuk mendapat backlink gratis. Mohon untuk tidak melakukan spam. Untuk semua, terima kasih atas komentarnya...