Home » , , » Tutorial Hack Memercepat Koneksi Wireless Hotspot Via CMD

Tutorial Hack Memercepat Koneksi Wireless Hotspot Via CMD

Cara Membuat Website Undangan Nikah Online

Ok... setelah hampir 2 bulan saya tidak posting, karena disibukan belajar untuk menghadapi Ujian Nasional SMP. Sekarang, saya akan share tentang Tutorial Hack Memercepat Koneksi Wireless Hotspot Via CMD.

Untuk bisa mengakses internet dibutuhkan beberapa device untuk melakukannya, misalnya modem atau melalui wireless hotspot. Wireless hotspot sendiri rata-rata biasanya bisa diakses gratis di lingkup tertentu, mungkin hanya terkadang untuk menjaga privasi diberi password, agar yang bisa mengakses koneksi internetnya hanya orang-orang tertentu yang mengetahui passwordnya.

Secara singkat, hacking kecepatan koneksi wireless dapat dilakukan dengan 2 cara. Pertama menggunakan software tambahan seperti Netcut dan bisa juga manual menggunakan Command Prompt (CMD). Tetapi untuk saat ini kita akan membahas yang menggunakan Command Prompt saja, karena dampak negatifnya tidak terlalu dominan. Berbeda dengan Netcut yang cara kerjanya mencuri kecepatan dari pengguna lain.

Ok, mari kita simak Tutorial Hack Memercepat Koneksi Wireless Hotspot Via CMD. Tetapi jangan lupa Anda harus sudah terconnect dengan hotspot sasaran.

1.   Buka Menu Start, lalu Run, atau tekan tombol pada keyboar (Windows) + R. Kemudian ketik 'cmd' (tanpa tanda petik).

2.   Setelah aplikasi terbuka, ketikan 'ipconfig /all' (tanpa tanda petik). perintah ini digunakan untuk menampilkan informasi tentang koneksi yang digunakan.

3.   Maka akan terlihat seperti ini. Segala informasi tentang koneksi yang digunakan terdapat disini, mulai dari IP address, DNS Wireless, Subnet mask dll. Tetapi yang dibutuhkan dalam kegiatan ini adalah DNS Servernya.


4.   Nah ini dia bagian actionnya. Setelah mengetahui DNS Servernya. Maka masukan perintah berikut
ping -l 500 203.130.208.18 -t
ket : -l = attribut perintah (L kecil bukan i/angka 1)
        500= banyaknya bandwidth, artinya kita mematok kecepatan transfer koneksi hingga 500 byte per second. Bisa diganti tetapi tidak perlu banyak2, karena kalau terlalu banyak dikhawatirkan akan gagal. Tetapi misalkan berhasil ya tidak apa2 asalkan tidak terlalu merugikan pengguna lain.
       203.130.208.18= DNS Server sasaran.
       -t=attribut perintah


5.   Tekan Enter, dan biarkan perintahnya berjalan dengan sendirinya. Rasakan perubahan kecepatan akses koneksi internetnya.


CATATAN :
Ini hanya sekadar pengetahuan bukan disalahgunakan dengan tidak semestinya. Saya tidak menganjurkan untuk menggunakannya setiap saat. Tetapi hargai juga orang lain yang memakai.

Sekian tutorial dari saya tentang Tutorial Hack Memercepat Koneksi Wireless Hotspot Via CMD. Semoga bermanfaat dan berguna, tetapi jangan disalahgunakan ya... Terima kasih



Salam, Reeza

Terima kasih atas kunjungan Saudara di blog kami, semoga bermanfaat :)

6 comments:

Unknown said...

apakah ini dapat digunakan pada internet kabel ? mohon jawaban..TMS

Nuradika Pradana Reeza said...

Saya belum pernah mencobanya, tetapi untuk lebih jelasnya mungkin bisa dicoba sendiri :)

eninaber said...

saya rasa perintah di atas tidak akan berpengaruh untuk mempercepat, yang ada malah semakin lambat, karena -l 500 berarti ping dikirim dengan data 500bytes, dengan kata lain anda membuang bandwith 500bytes secara percuma untuk ping

Nuradika Pradana Reeza said...

@eninaber : atribut perintah -l berfungsi untuk send buffer size, yaitu mengirim ping ke pada server penyedia hotspot. Kemudian akan di-reply 500 bytes dlam waktu +1000 milisecond. Sehingga, menurut saya ini bukan berhubungan dengan membuang bandwith. Karena pada kecepatan koneksi akses/download milik saya terdapat perbedaan kecepatan yg lebih baik dr sbelumnya ;)

Portal Hacker said...

keren gan infonya, ane jajal dulu nih triknya..

ditunggu kunjungan baliknya :-)

SQUAD HAGO RESE' said...

kok request time out bos jadix

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Blog ini sudah DoFollow, silakan berkomentar untuk mendapat backlink gratis. Mohon untuk tidak melakukan spam. Untuk semua, terima kasih atas komentarnya...