Home » » Inilah Kata-Kata Rayuan Jitu Untuk Nembak Cewek

Inilah Kata-Kata Rayuan Jitu Untuk Nembak Cewek

SPONSOR :



Inilah Kata-Kata Rayuan Jitu Untuk Nembak Cewek - Cara gampang untuk nembak cewek dengan rayuan atau kata-kata sebenarnya gombal, tapi... dari hati lho.
Oke sob, mau nembak sang pujaan hati?! wah pasti sedang deg-degan nih. Bukan apa-apa karena momen ini bisa sangat bersejarah karena pentingnya momen ini, bagi kita yang akan menembak cewek pujaan hati.

Nah... untuk melancarkan dan mempermudah cara kita itu, ada baiknya kita menyiapkan jurus jitu dan cara ampuh agar cewek yang ditaksir atau disuka bisa keplek-keplek saat ditembak.
Seperti apa cara membuat seorang cewek terpesona atau keplek-keplek seperti ikan :) ?  Yeah, salah satu cara untuk nemba cewek yaitu kita siapkan kata-kata rayuan untuk nembak cewek pujaan hati, karena wanita selalu tersentuh hatinya jika kita gunakan kata-kata romantis.

Ok... ini dia, berikut adalah Kata-Kata Rayuan Jitu Untuk Nembak Cewek, yang bisa anda coba untuk newbie atau pemula (hehehe...  :) ).

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti ”

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna “

Kata-Kata Rayuan Untuk Nembak Cewek
” ku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar “





Gimana, mantab kan Kata-Kata Rayuan Jitu Untuk Nembak Cewek...? Jangan takut untuk mencoba... mudah bagi yang mau mencoba, sulit bagi yang tidak berani mencoba.


Sekian informasi tentang Inilah Kata-Kata Rayuan Jitu Untuk Nembak Cewek. jika ada kekurangan mohon maaf. Terima Kasih...








sumber yang sudah diedit  : Seo Mercon

Terima kasih atas kunjungan Saudara di blog kami, semoga bermanfaat :)

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Blog ini sudah DoFollow, silakan berkomentar untuk mendapat backlink gratis. Mohon untuk tidak melakukan spam. Untuk semua, terima kasih atas komentarnya...