Home » , » Cara Mudah Membuat Foto Profil Facebook Lebih Keren

Cara Mudah Membuat Foto Profil Facebook Lebih Keren

SPONSOR :


Cara Mudah Membuat Foto Profil Facebook Lebih Keren - Halo sobat, habis searching di search engine ya..., kalau nemu posting ini pasti lagi cari seputar membuat profil facebook keren.
Memang tidak seperti Myspace atau Friendster, kita bisa mengubah-ubah halaman profil dari facebook kita. Banyak aplikasi untuk mengubah tampilan facebook, namun paling hanya berlaku untuk browser tertentu saja dan hanya bisa dilihat oleh penginstall sendiri tanpa dilihat teman facebook kita.

Nah... salah satu cara agar profil facebook kita lebih keren ketika dilihat orang lain ( bukan pamer, cuma bangga aja :) ), adalah dengan memodifikasi foto profil kita dengan lebih kreatif. Kita bisa menambah grafis dengan keren. Namun untuk membuat hal tersebut haruslah pandai dalam desain grafis dan menggunakan software tertentu seperti photoshop dan sebagainya. Tapi nggak usah takut, sekarang ada web untuk membantu membuat profil facebook kita dengan mudah dan cepat.
Mau tahu alamatnya? ini dia copy link dibawah ini, kemudian buka tab baru, lalu paste link tersebut dan tekan tombol enter.

http://www.facebook.com/fbprofilepicturemaker


Ini dia kelebihan dari aplikasi tersebut :


1. Bener bener gratis!!
2. Proses upload foto yang super duper Cepat! kalian akan terkejut!
3. WEBCAM Support! dapat mengambil gambar langsung lewat webcam mu
4. Tidak ada watermark sehingga temen2mu pasti berfikir fotomu kamu bikin sendiri
5. Efek-efek keren (blending) yaitu dapat mencampur warna antara template/skin dengan fotomu
6. Zoom & Rotate photo
7. Dapat mengubah warna dan saturasi foto dan templatenya
8. Dapat mengubah Brightness dan Contrast
9. Kualitas gambarnya sangat bagus meskipun diputar dan di zoom
10. Simpan langsung hasil editing di komputermu untuk kemudian diupload di FB



Dalam web tersebut sudah banyak theme2 yang dapat kamu taruh di fotomu mulai dari anime, special effect, pin, atau mungkin pengen bikin justin bieber disebelah fotomu? dan banyak lagi yang lain tentunya yang selalu diupdate tiap hari.






Sekian informasi tentang Cara Mudah Membuat Foto Profil Facebook Lebih Keren. Semoga bermanfaat. Terima Kasih...

Terima kasih atas kunjungan Saudara di blog kami, semoga bermanfaat :)

4 komentar:

cardiacku mengatakan...

Bisa dicoba nih tipsnya sob..makasih yah

walan pandu eky mengatakan...

Anjangsana

Anonim mengatakan...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

annisa mengatakan...

Wah infonya bagus banget, Jadi ngerti utak-atik Fb ni.Terimakasih ya infonya..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Blog ini sudah DoFollow, silakan berkomentar untuk mendapat backlink gratis. Mohon untuk tidak melakukan spam. Untuk semua, terima kasih atas komentarnya...