Home » , » Download Free Game Angry Bird PC (Personal Computer)

Download Free Game Angry Bird PC (Personal Computer)

Cara Membuat Website Undangan Nikah Online


Game Angry Bird memang merupakan game fenomenal yang semula dibuat untuk IPhone dan kemudian diperluas ke jenis lain seperti IOS platform Maemo (Nokia N900), Android, PSP / PlayStation 3, dan kemudian untuk Windows XP / 7. Tetapi sampai terakhir kali posting ini diedit belum ada Game Angry Bird yang tersedia di download untuk Blackberry.


Game Angry Bird ini adalah permainan yang menyenangkan yang sederhana untuk ukuran PC. Untuk menyelesaikan setiap level Angry Bird, diperlukan pengetahuan dasar tentang sudut, struktur bangunan, dan juga pilihan yang tepat burung yang digunakan untuk menghancurkan bangunan di mana babi tersembunyi.

Ada 7 jenis burung dalam Game Angry Bird PC, dengan kemampuan yang berbeda tentunya. Diantaranya adalah :  merah (standar), biru (dapat terbagi menjadi 3), kuning (dapat meningkatkan kecepatan), hitam (meledak jika terkena), putih (menjatuhkan telur), hijau (bergerak seperti boomerang) merah tua besar (menghancurkan semua yang dikenainya)

Nah, untuk memainkan Game Angry tersebut, diperlukan System Requirements diantaranya :
  • Prosesor 2 GHz
  • Memori RAM  512 MB
  • Video 3D-Graphics card kompatibel dengan DirectX, 128 MB
  • Free Space Hardisk paling tidak minimal 50 MB.
You need to install Microsoft Visual C++ Redistributable Package





Salam, Reeza

Terima kasih atas kunjungan Saudara di blog kami, semoga bermanfaat :)

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Blog ini sudah DoFollow, silakan berkomentar untuk mendapat backlink gratis. Mohon untuk tidak melakukan spam. Untuk semua, terima kasih atas komentarnya...